Sabtu, 22 September 2012

Cara Menggugurkan Kandungan Secara Alami

Cara Menggugurkan Kandungan 1 Bulan secara alami-  halo sobat all cyber selamat malam, kali ini All cyber akan berbagi informasi tentang Cara mengugurkan Kandungan yang telat 2 bulan 1 bulan atau pun telat 1 minggu .
Sebenarnya Disini Ibenuu tidak akan berbagi informasi tersebut sebagaimana dari judulnya Cara menggugurkan kandungan, memang jaman sekarang banyak malahan tidak sedikit anak sekolahan sma ataupun mungkin Anak smp yang sudah melakukan hubungan tersebut, jika sobat memang sedang bingung karena mendapat kabar bahwa ternyata lagi telat, sobat semestinya berpikir lagi untuk menggugurkan kandungan, karena selain dosa ini juga bisa berakibat buruk buat wanitanya. Baiknya segeralah mengambil langkah yang baik, untuk lelaki ya bertanggung jawab, untuk ceweknya ya mintalah cepat-cepat di pertanggung jawabkan kepada lelakinya karena jalan mengugurkan bukanlah jalan yang terbaik. Buat apa ngelakuin kalo gak siap untuk resikonya.
Mungkin Untuk Postingan kali ini cukup sekian, all cyber disini sekedar mengingatkan. semoga bisa bermanfaat dan bisa di ambil hikmahnya buat siapa saja yang sedang mengalami masalah seperti itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


IS PRAS © 2012 Template by : Ibnu Suryo | Powered by Blogger.com