Selasa, 25 September 2012

Cara Mengajak Pasangan Agar Mau Bercinta

Cara Mengajak Pasangan Agar Mau Bercinta Bila Anda ingin memulai hubungan fisik dengan seorang gadis, penting untuk mengkomunikasikan keinginan Anda dengan sangat jelas dan dengan respek. Anda harus mempertimbangkan aspek hubungan Anda, seperti berapa lama Anda telah berkencan dan tingkat kenyamanan Anda satu sama lain. Anda juga akan ingin menjadi jelas tentang tingkat kontak fisik yang ingin Anda lakukan. Beberapa pasangan memulai dengan kontak fisik biasa seperti mencium dan menyentuh sebelum meningkat ke pertukaran fisik yang lebih intim, seperti bercinta. Berikut adalah tips atau Cara Mengajak Pasangan Agar Mau Bercinta :

1. Pilih tempat pribadi dan waktu yang baik untuk memulai percakapan. Karena ini adalah topik yang sangat sensitif, sangat penting untuk berada di tempat yang tenang di mana Anda dapat berbicara secara terbuka. Merupakan ide yang baik untuk menghindari daerah-daerah seperti kamar tidur, di mana gadis itu mungkin merasa bahwa Anda memulai topik dalam rangka menempatkan tekanan pada situasi. Sebaliknya, cari tempat yang tenang untuk duduk bersama dan membuat diskusi senyaman dan sesantai mungkin.

2. Bersiaplah untuk berbicara tentang pengalaman Anda dengan hubungan fisik. Ketika pasangan mulai membahas hubungan fisik, di tengah diskusi akan secara alami berubah ke arah pengalaman mereka sebelumnya. Pasangan Anda mungkin ingin tahu apakah Anda lebih berpengalaman dari dia. Dan jika Anda berniat untuk menjadi terlibat secara seksual, dia mungkin akan ingin tahu tentang seks yang aman yang pernah Anda lakukan dan apakah Anda sudah tes PMS. Percakapan ini sangat penting, karena saat hubungan Anda berkembang secara fisik, Anda berdua harus berkomunikasi tentang topik-topik sensitif dan membicarakan ini dapat membantu menetapkan aturan.

3. Biarkan dia berpikir tentang percakapan Anda dan menghormati tanggapannya. Hal ini dapat sangat membantu untuk menawarkan pasangan Anda sedikit waktu untuk mempertimbangkan melakukan hubungan fisik. Hal ini memastikan bahwa dia tidak merasa tertekan dan akan menikmati kebersamaan dengan Anda jika Anda berdua memutuskan untuk melakukan itu. Jika dia tidak siap atau bersedia untuk melakukan hubungan fisik Anda harus menerima keputusannya dengan cara yang hormat. Jelas, ini dapat menimbulkan kesulitan mendasar dalam hubungan, tetapi jangan menanggapi dengan marah atau dengan kebencian, dan mencoba untuk memungkinkan waktu untuk melihat bagaimana kemajuan interaksi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


IS PRAS © 2012 Template by : Ibnu Suryo | Powered by Blogger.com