Senin, 24 September 2012

Cara Mengganti Nama Profil Facebook dengan Cepat Menggunakan Firefox

Kali ini saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara mengganti nama profil facebook anda dengan cepat. Artikel ini saya posting berdasarkan permintaan salah satu sahabat Jandi Blog.

Pernah saya menulisa artikel tentang mengganti nama profil facebook dengan cepat (baca disini), tetapi cara itu hanya dapat digunakan bila anda memakai browser google chrome. Nah, kali ini saya akan mencoba dengan menggunakan browser mozzila firefox.

Ikuti langkah-langkah berikut ini...
1. Anda harus mempunyai browser mozilla firefox.
2. Instal add-ons firebug disini.
3. Setelah semua terinstal, masuk ke facebook anda.
4. Cari nama profil anda.
5. Blok nama yang ingin anda gantikan.
6. Klik kanan dan pilih Inspect Element. Lihat contoh pada gambar berikut...


7. Dan akan muncul edit html seperti berikut.


* Klik pada nama yang ingin anda ganti.
* Kemudian klik enter dan lihat hasilnya.


Sekian trik sederhana dari saya semoga bermanfaat untuk teman-teman...
Thank to SheRheny Lovelyliilsizta Luvherlifealways...

Keterangan...
Cara ini dapat anda gunakan untuk mengedit semua halaman website seperti facebook dan lain-lain.

3 komentar:

  1. iya cara ini memang bisa tapi hanya untuk saat tampilan itu dibuka saja, bukan bersifat permanen

    BalasHapus
  2. tolong dong cara permanennya fb gue di hack nih huhu

    BalasHapus


IS PRAS © 2012 Template by : Ibnu Suryo | Powered by Blogger.com