Selasa, 25 September 2012

7 Tempat Bercinta Paling Sensasional

Salah satu cara agar aktifitas seks tetap membara dan tidak membosankan adalah dengan menciptakan suasana baru yang menegangkan. Suasana yang tidak biasa memacu adrenalin dan membuat aktifitas seks anda semakin menyenangkan dan tidak terlupakan.
7 tempat bercinta paling sensasional
Sensasi bercinta di halaman terbuka
Majalah Cosmopolitan melakukan jajak pendapat mengenai tempat apa saja yang menyenangkan untuk bercinta. Jajak pendapat tersebut diikuti oleh 1.500 responden dan hasilnya ditemukan 7 tempat favorit untuk berhubungan seks. Tempat-tempat apa saja itu? mari kita bahas satu persatu.
1. Lapangan Golf
Arena lapangan golf yang luas, terbuka dan jauh keramaian ternyata menjadi salah satu tempat sensasional untuk bercinta. Minta istri anda menggunakan pakaian mini menggoda dan memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ketika bercinta pastikan tempat tersebut benar-benar sepi sehingga tidak ada yang melihat anda bercinta.

2. Di depan kulkas
Suhu dingin di depan kulkas ternyata dapat menciptakan sensasi tersendiri. Minta istri anda bersandar di kulkas yang terbuka, kemudian lakukan seks dengan posisi berdiri, atau bisa juga dengan posisi anda memangku istri anda.

3. Di atas perahu dayung
Bercinta di atas laut menimbulkan suasana romantis bagi pasangan suami istri. Sewalah sebuah perahu dayung dan lakukan seks di tengah laut yang sepi. Anda bisa melakukan posisi seks misionaris untuk menyembunyikan tubuh anda berdua.

4. Mobil
80 Orang yang bercinta di mobil menyebut jok belakang sebagai tempat terbaik, selain melindungi dari pandangan depan belakang juga ruangan lebih bebas. Bercinta di mobil meski sempit menimbulkan sensasi tersendiri apalagi jika dilakukan di tempat yang dilalui banyak orang.

5. Kolam renang
Bercinta di air menjadi impian beberapa pasangan. Posisi seks yang bisa dilakukan adalah doggy style dan woman on top. Sayangnya melakukan seks di kolam renang bisa menghilangan cairan pelumas alami yang dihasilkan tubuh, karena itu sebaiknya sediakan dan gunakan pelumas berbahan silikon yang tahan air.

6. Bercinta di hutan
Risiko bercinta di hutan adalah adanya gangguan serangga dan tanaman yang mengganggu kulit. Untuk menangkal serangga, gunakan lotion pada tubuh tapi jangan di oles ke payudara, leher atau tempat-tempat yang kemungkinan dicium oleh pasangan.

7. Meja dapur
Dapur yang biasanya digunakan untuk aktifitas masak memasak bisa anda jadikan tempat bercinta alternatif di dalam rumah. Banyak posisi yang boleh anda lakukan tapi yang harus diperhatikan adalah hindari apa-apa saja yang bisa menimbulkan bahaya seperti kompot, tabung gas, pisau dan alat-alat berbahaya lainnya.
Tempat-tempat yang menarik sekaligus menantang. Mencari tempat dan suasana baru untuk bercinta adalah salah satu cara menghindari kebosanan karena terus menerus bercinta di kamar dan di atas tempat tidur. Sebelum memilik tempat pastikan bahwa tempat tersebut betul-betul aman dan tidak akan ada gangguan yang muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


IS PRAS © 2012 Template by : Ibnu Suryo | Powered by Blogger.com