Rabu, 26 September 2012

Waspadai Mutasi Rekening Palsu Bisnis Online

Anda tentunya pernah mendapati sebuah website yang memampang berderet testimoni dari banyak sumber atau orang, bukan? Atau mungkin pernah melihat screenshot bukti mutasi rekening dari orang tersebut? Ya, hampir bisa dipastikan 90% semuanya selalu bombastis dan bernilai fantastis, mulai dari penambahan jumlah rekening yang menggunung hingga testimonial yang hiperbola.

Lihat contoh :

Waspadai Mutasi 
Rekening Palsu Bisnis Online

Pada kesempatan ini saya akan membahas sesuai dengan judul artikel ini, yaitu Waspadai Mutasi Rekening Palsu Bisnis Online. Kenapa? Karena untuk membuat bukti mutasi rekening seperti itu sangatlah mudah, jadi sebaiknya Anda selalu waspada dan jangan langsung percaya begitu saja. Tanpa harus banyak menulis, silahkan langsung Anda praktekkan sendiri.
Saya tidak mengatakan bahwa semua website atau situs bisnis online yang menggunakan metode seperti ini adalah palsu, hanya saja menghimbau agar kita jangan terlalu mudah tertipu dengan iming-iming seperti ini. Untuk memulai bisnis online Anda wajib untuk mempelajarinya terlebih dahulu dari berbagai sumber yang benar-benar bisa dipercaya. Jadi, waspdalah... waspadalah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


IS PRAS © 2012 Template by : Ibnu Suryo | Powered by Blogger.com