Minggu, 30 September 2012

6 Cara Memikat Hati Wanita Idaman


memikat wanita

Cinta akan datang dengan sendirinya, benarkah itu? Mungkin dalam kehidupan sehari-hari sering kita dengar seseorang yang berkata bahwa “kalo jodoh ga akan kemana”. Betul! Saya sepakat dengan hal itu. Tapi bagaimana cara kita mengetahui dia jodoh kita atau bukan? Apakah tiba-tiba akan datang seorang bidadari dari surga menghampiri kamu? Atau akan datang pangeran berkuda putih menjemput kamu ke pesta dansa?


Semua itu butuh usaha dan strategi. Bukankah kita selaku manusia diharuskan untuk berusaha? Setelah itu barulah kita pasrahkan kepada takdir (jodoh). Nah dengan posting saya ini mungkin bisa jadi tips untuk para cowok mengenai beberapa cara memikat wanita. Berikut ini adalah 6 Cara memikat hati wanita idaman :

1. Merawat Diri Sendiri

Seganteng apapun seorang pria, namun jika ia tak merawat diri, kegantengan dan ketampanannya itu bisa membuatnya tak dilirik wanita. Wanita sebenarnya sama saja seperti pria, kalau kita para pria suka dengan cewek yang berpenampilan rapi bersih dan cantik, seorang wanita pun juga begitu. Mereka suka dengan para cowok dan pria yang rapi, bersih dan juga tampan. Karena para wanita berpikir jika para pria bisa merawat diri dengan baik, pasti pria tersebut juga bisa merawat pasangan wanitanya dengan baik pula. Jadi berpenampilanlah rapi dan bersih mulai sekarang.

2. Punya Gaya dan Style Sendiri


Tidak perlu mengikuti gaya trend berpakaian para artis untuk tampil stylish. Wanita hanya suka apabila pria memakai gaya dan style tersendiri yang menjadikan si pria tersebut terlihat keren. Untuk para pria, setidaknya mereka tahu apa trend yang paling teranyar. Jangan sampai terjebak pada gaya yang itu-itu saja selama bertahun-tahun.


3. Punya Selera Humor.


Pria yang punya selera humor disukai wanita. Mengapa? Karena wanita sudah punya cukup masalah dalam hidup mereka dan sebenarnya tidak terlalu ingin ditambah dengan masalah lain. Saat wanita merasa stres, wanita ingin ditemani pasangan yang bisa membuat mereka bercanda tawa.


4. Perhatian.


Wanita suka dengan pria yang punya perhatian dan bukan cuek. Dikarenakan para wanita perlu terus diyakinkan kalau mereka dicintai dan disayangi oleh pasangannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan perhatian dan menunjukkan rasa sayang tersebut, misalnya dengan menggandeng tangannya ketika menyeberang jalan, memeluknya sesekali, memastikan dia sudah sampai dengan selamat di rumah, dan lain-lain. Perlu diingat untuk para pria, tidak menunjukkan rasa sayang tersebut secara terbuka sama saja artinya kalau Anda malu berada bersamanya. Namun jangan sampai juga terlalu banyak menunjukkan rasa sayang itu secara berlebihan apalagi di depan umum.


5. Senyuman


Para wanita suka dengan pria yang tersenyum dan juga punya senyuman yang menawan. Eits tapi jangan suka senyum-senyum terus. Hahahaha…..bisa-bisa para wanita malah takut karena kamu pasti dikira orang yang rada stress karena senyum-senyum terus sendirian.


6. Ketenangan dalam menghadapi masalah


Banyak wanita yang mudah panik dan bingung dalam situasi dan kondisi tertentu. Nah disini wanita suka dengan pria yang punya sifat ketenangan dalam situasi dan kondisi apapun. Jadi jadilah seorang pria yang tenang dan tidak mudah panik dalam kondisi apapun . Jadi si dia betah sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


IS PRAS © 2012 Template by : Ibnu Suryo | Powered by Blogger.com