Jumat, 12 Oktober 2012

Aplikasi Twitter Keren dan Terbaik Untuk Nokia ( Twitter in Nokia )

       Twitter dapat menjadi salah satu obat kejenuhan atau kebosanan saat bekerja ataupun saat dalam perjalanan jauh. Namun mesti diperhatikan khususnya bagi para pengguna social networking ini untuk mengistal Twitter client yang pas dalam format mobile, sebagai alternatif dari situs Twitter versi mobile.
Dan Berikut ini terdapat beberapa daftar aplikasi Twitter Client untuk Nokia yang tentunya menarik dan Keren, Bisa sobat pilih salah satu Darinya.


Untuk Ponsel Nokia java

1. Snaptu.
      Sebenarnya aplikasi ini sudah sangat di kenal oleh pengguna twitter nokia karena fiturnya yang simple namun bermanfaat untuk melakukan chat tweet. bukan hanya untuk mengakses twitter, tapi juga dapat mengakses fitur social network yang lain seperti Facebook, dan lain lain. fitur menarik dari Snaptu untuk twitter di antaranya :
- View Timeline
Anda dapat melihat Timeline dengan mudah
- Reply Tweet
Anda dapat membalas tweet pengguna lain
- Retweet
- Direct Message
- View Profile
Melihat profil dengan dua kali klik tombolo menu
- Searching Option
- Follow / Unfollow People
- Upload Photo (Twitpic)
Tertarik untuk download ? Silahkan Download Di Sini

2. Pavome
      Sama seperti Snaptu, namun aplikasi yang satu ini memberikan layanan yang lebih baik dibanding snaptu karena aplikasi ini, memungkinkan sobat untuk Mempublikasikan foto anda melalui TweetPhoto/Plixi/Lockerz yaitu photo sharing yang terpopuler untuk socialnetworking saat ini.
      Tertarik untuk mendownload ? silahkan Klik Di Sini







Untuk Ponsel Nokia Symbian dan S60

1. Gravity
        Nokia User siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini, siapapun yang sekali mencoba akan langsung jatuh cinta karena fiturnya yang cukup menarik perhatian dan dapat digunakan tidak hanya untuk 1 akun, tapi dapat mengakses beberapa akun (Multiple).
Berikut ini beberapa fitur unggulannya :
 - Tampilan yang simple dan keren
 - View timeline
 - View Mention / Replies
 - Reply Tweet
 - Retweet
 - DM
 - Photo Sharing (Twitpic, Twitgoo)
Untuk Mendownload dari ponsel S60 anda silahkan Klik Di Sini

2. Tweets60
      Tidak Perlu dijelaskan panjang lebar, karena aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Gravity. Untuk Mendownload silahkan Klik Di Sini










3. Twittix
      Sama seperti Tweets60 dan Gravity tetapi aplikasi yang satu ini lebih simple dibandingkan Gravity dan Tweets60. Karena hampir semua fiturnya sama dengan kedua aplikasi sebelumnya, jadi saya rasa tak perlu lagi saya sebutkan Fitur fiturnya. Silahkan Klik Di Sini








4. TwitBlack
     Saya sangat menyukai aplikasi yang satu ini karena bisa dibilang komplit dengan tampilan yang menurut saya paling keren! meskipun tidak disertai fitur lengkap seperti Aplikasi UberSocial yang saat ini laku di pasaran, namun aplikasi ini dapat memberikan suasana nyaman pagi sobat sekalian, mau langsung mendownload dan mencoba ? silahkan sobat bisa Download Di Sini . Saya sarankan aplikasi yang satu ini untuk pengguna ponsel Nokia N95 :)









 Yap, itu beberapa aplikasi yang bisa sobat pilih, sekian dulu postingnya :) Happy Tweeting!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


IS PRAS © 2012 Template by : Ibnu Suryo | Powered by Blogger.com